Minggu, 04 Mei 2014

FanFiction

See To My Facebook on :
https://www.facebook.com/notes/ravika-vikara-lumintang/nee-a-little-strunggle/10152293029115513

<photo id="2" /> Tittle     : Need A Little Strunggle Part I
                          Author : Sung Rye Hee
                          Cast    : Kim Jong In, Lee Chiara, Hwang Hyeon
*Haiii Semuanya Back With Me Maaf nee kalo banyak Typonya..hmm Soalnya bikinnya pas malam dan lagi Mooddy bangget jadea..Tolong Comment and Jemponya kalo boleh...

*** HAPPY READING***

~~~~~~~~~~~~~~~~ Need A Little Strunggle Part I ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sammuray :
Ketika semua yang mustahil bias kulakukan, itu karena rasa cintaku padamu. Dapatkah kau merasakan besarnya rasa cintaku untukmu..??
Kegagalan Cinta membuatku terhanyut dalam sepi..rasa sakitnya selalu membekas sampai saat ini..
Rasa sakit ini terlampau membunuhku..inginku kembali merjut cintaku..namunku takut kau tak mencintaiku, Cukup semua luka yang kau beri.
Sakit..sakit karena cinta ini..Engkau tak mengerti diriku..haruskah ku balas agar kupuas membalas rasa sakit ini padamu..??

**Lee Chiara**

Author Pov
“Aku janji, aku akan menjadi gadis yang manis dan ceria seperti yang Eounnie inginkan, aku janji tidak akan menjadi anak yang angkuh dan egois lagi, teriak seorang gadis di tengah padang ilalang dibawah derasnya hujan, tak ada yang mendengar teriakan bahkan isakkan tangis gadis itu. Namanya Lee Chiara gadis tomboy, Chiara menangisi kepergian kakaknya kesurga.
2tahun kemudian..
“Kyaaa..Kai-a wah kau makin bertambah tampan saja setiap harinya, Teriak Chiara sambil berlari dan bergelayut manja dilengan Kai.Semua orang yang ada disekolah itu sudah tau Sifat Chiara, termasuk Hyeon anak baru yang hamper setahun lalu pindah kesekolah mereka dan mereka sekelas sekarang.
“Yak.. Berhentilah bersikap begitu, Kau menjijikkan, bertak Kai pada Chiara sambil menghempaskan kasar tangan Chiara dan berlari meninggalkan Chiara yang hanya berdiri cengingisan menatap Kai yang marah..
“Wah..kalo marah saja tampan apalagi kalo tersenyum..hmmmbb pasti lebih tampan lamun Chiara sambil menangkup kedua pipinya dengan kedua tangannya.
Authr pov and,..
Kai Pov..
 Pagi yang indah semoga saja gadis gila itu tidak sekolah hari ini.gumamku sembari memarkirkan motorku tempat parkit sekolah..
“Ya Kai-a tumben kau datangnya cepat, kata sahabatku Sehun
“Ia Tumben..hmmm biar ku tebak..kamu kangen sama Chiara kan..sambung Baekyun
“Mwo!! Teriakku kaget dengan tebakan Baekyun yang sungguh diluar dugaan..
“hahahahah kenapa kaget begitu..biasa saja dong..hardik Chanyeol
“ Dunia akan runtuh jika aku merindukanya..kataku kesal sambil berjalan menuju kelas.
belum sempat aku melewati pintu depan sekolah aku melihatnya siswa baru dikelasku, Dia Cantik, manis, dan baik, dia juga pintar, tidak seperti gadis bodoh dan bloon seperti Chiara. Aku berniat menghampirinya, tapi sebelum aku sempat menegurnya terdengar terikkan dan aku tau siapa yang tengan berteriak itu.
“Kyaaa..Kai-a wah kau makin bertambah tampan saja setiap harinya. Teriak yang menggemparkan satu sekolah setiap paginya..apa dia tidak bosan berteriakteriak terus.
            Chiara bergelayut manja di lenganku,aku menatapnya garang, tapi tetap dia sudah kebal dengan semua yang kulakukan untuk mencegahnya menghampiriku, bahkan segala makian dan tindakan kasarku tidak digubris olehnya, dasar tidak tau malu, benakku. Aku menatap Hyeon yang geleng-geleng kepala melihat tindakan Chiara.
            Bahkan semua orang disekola ini sudah hafal betul kelakuan Chiara, jadi mereka tidak ambil pusing dengan hal yang dilakukannya pagi ini yang membuatku risih setengah mati.
“Yak..Berhentilah bersikap begitu, Kau menjijikkan. Bentakku padanya,dan apa yang terjadi dia malah tersenyum dasar tdak tau malu. Aku menghempaskan tangannya kasar dan berlari meninggalkannya dan menghampiri Hyeon.
“ Kai-a yang sabar ya..katanya sambil menepuk ringan bahuku dan berjalan masuk ke kelas..
            Bahkan senyumannya pun mampu meruntuhkan amarahku pada gadis bdoh itu.Hyeon memang sempurna.Benakku dan berjalan mengikutinya masuk kekelas.
            Kulihat Chiara bersama Baekyun dan Sehun serta Chanyeol masuk kekelas,ya gadis itu tersenyum sumringah ke arahku.. iiihhh menjijikkan, benakku
            Aku heran kelas ini adalah kelas unggulan tapi kenapa dia masuk kelas ini juga..!!?? apa mungkin dia membayar kepala sekolah untuk memasukkannya kekelas ini agar dia bias menggangguku. Agghhh teriakku frustasi sambil mengacak rambutku.
Kai pov and..
Chiara Pov..
“ Wah..kalo marah saja tampan apalagi kalo tersenyum..hmmmbb pasti lebih tampan, benakku sambil menangkup pipiku dengan kedua tanganku..
“Ya Chiara kau tidak bosanbosannya ya menggangu Kai..kau tidak kasihan padanya..tanya Sehun padaku
Aku hanya menggeleng bingung dengan apa yang Sehun katakana padaku.
“ hhhmmbb Sudahlah Sehun-a dia sudah kebal dengan semua yang dilakukan Kai
“ Apa kau bodoh atau apa,..? Kai tidak menyukaimu.. Kai itu menyukai Hwang Hyeon gadis manis dan pintar tidak sepertimu.
            Aku hanya menatap mereka dengan wajah polosku dan dengan kebingungan yang sangat.
“sudahlah ayo kita kekelas bicara panjang lebarpun dia tidak akan mengerti.
“Aku heran kenapa kepalah sekola memasukkannya ke kelas kita.padahalkan kemampuan otaknya dibawah standart apalagi kelas kita adalah kelas unggulan.
            Aku berjalan dibelakang mereka sembari senyum-senyum sendiri mendengar ucapan mereka.
“ itu berarti sebuah anugerah dari Tuhan aku bias ada dikelas itu bersama kalian dan juga pangeranku Kim Jong In Saranghae..hihihi
             Mereka hanya memandangku tak percaya dengan apa yang aku katakan.kami tiba dikelas aku melihat kearah Kai yang sedang menatap Hyeon, dan aku memotong tatapannya sambil tersenyum kearahnya,dan aku yangkin dia kaget melihatku karena aku memergokinya sedang memperhatikan Hyeon.
“ Kya..berhenti senyum-senyum dan duduk dikursimu..teriak Kai padaku dan sontak semua mata dan perhatian tertuju padaku.
“heheheheeh cengirku.. Mian..aku menggaruk tengkukku yang tak gatal dan berjalan menuju bangkuku..
             Aku duduk bersama sahabatku sejak SMP Sung Jihyun kami sangat berteman baik, ayahnya adalah sekertaris ayahku jadi itulah yang membuat kami berteman. Jihyun paling tau sifat asliku.Dan dia hanya diam saja melihat tingkahku yang berubah 180 derajat dari waktu SMP dulu.
Chara pov and..
Author Pov
            Seluruh siswa yang tadinya asik mengobrol tiba-tiba saja terdam karena kedatangan guru dan kepalah sekolah kekelas mereka
“Ok semuanya tenang karena ada pengumuman penting dari kepalah sekolah. Kata Saam memperjelas kedatangn mereka kekelas itu.
“ Seperti yang kita ketahiu bersama bahwa sekolah kita terlebih khusus kelas kalian yang menjadi pemenang atas lomba seni dekorasi kelas,dengan hadiah liburan selama 5hari di pulau Jeje.kata kepalah sekola yang sontak membuat kelas menjaidi ricuh.
“tenang-tenang, katanya Lagi. Ok kalian akan berangkat besok, ingat persapkan diri kalian bak-baik. Terutama untuk  Kai, Baekyun, Sehun, dan Chanyeo serta Hyeon dan Jihyun persiapkan diri kalian karena kalian akan menjadi pengisi acara di malam amal.
            Semua bertepuk tagan tak terkecuali Jihyun dan Chiara.
“Slamat ya Jihyun-a..kau hebat saat memainkan biolamu itu..Chiara menucapkan selamat sembari memeluk sahabatnya itu.
“Ne.. inikan juga berkat Kau yang tak henti-hentinya menyemangatiku dan mengajarkanku not-notnya..heheh katanya sambil memeluk Chiara balik.
“hahahah kau terlalu sungkan Jihyun-a…heheheh cengir Chiara lagi.
Trang…trang..
            Tak terasa bel pulang sekolah berbunyi. Seluruh siswa berhamburan keluar kelas, tak terkecuali Chiara dan Jihyun namun sebelum keluar Chara menghampiri Kai yang bergegas keluar karena melihat Chiara berjalan menuju kearahnya..
            Kai berlari menghampiri Hyeon dan mengajak Hyeon pulang bersama.Chiara yang melihat tingkah Kai yang seakan menjauhinya menatap bingung punggung Kai yang sudah menghilang dari balik pintu kelas.
            Jihyun yang melihat sahabatnya itu langsung menghapiri sahabanya itu dan mengajaknya pulang, namun sebelum mereka melangkah keluar kelas tiba-tiba Sehun, Baekyun dan Chanyeol menghampiri mereka.
“ ya Chiara-a kau tidak kapok-kapok ya di marahi dan dibentak oleh Kai, Tanya Chanyeol..
            Chiara hanya menatapnya bingung.
“hahah Chanyoel-a Chiara kan gads yang Tuhan ciptakan berperasaan sekuat baja..tambah Baekyun
            Kali ini Chiara hanya tersenyum getir.
“Oh ya Jihyun-a kau tampak hebat kalau sedang memainkan biolamu, selamat yak au terpilih untuk tampil diacara amal besar. Gombal Sehun
“Gomao Sehun-a jawab Jihyun seadanya sambil menundukkan kepalanya malu.
“Ia Selamat ya Jihyun-a kau hebat..tdak seperti Chiara yang hanya bias berteriak-teriak saja keahliannya, tambah Baekyun.
             Jihyun hanya bias diam memandang Chiara yang tersenyum yang seolah dipaksakan.

Keesokkan harinya..
            Semua siswa sudah berkumpul dibandara tak terkecuali Chiara,dengan koper kecil berwarna hitam dan taspunggung yang berwarna senada dengan koper serta bajunya yang serba hitam. Kaos Hitam oblong dengan gambar Sepatu Sneaker dan celana Jeans Hitam dengan sepatu Sneakers bertali Merah muda seperti gambar di bajunya.
            Chiara mendekati Kai sembari menyapanya yang merupakan kebiasaan Chiara sejak dulu.
“ Kai-a kau terlihat tampan dengan  pakaianmu ini puji Chiara
             Kai hanya menatapnya datar,dingin dan tak ingin membasal Chiara karena Kai sudah bosan menanggapi tingkan Chiara. Kai melihat Hyeon yang sedang menarik kopernya, dengan acu tanpa memperdulikan Chiara Kai berlari menuju Hyeon dan membantunya membawakan kopernya.
“Sini biar aku bantu- kata Kai sambil menarik koper Hyeon
“Agh ne gomawo Kai-a kata Hyoen
“Cheomana sudah tugasku sebagai laki-laki untuk membantu seorang wanita yang butuh pertolongan, kata Kai lagi
            Hyeon hanya tertunduk malu, sementara Chiara mendengus kesal.dan kembali menghampiri Kai..
“Kai-a kau duduk di kursi nomer berapa..?? tanya Chiara
            Lagi-lagi Kai cuek dan tidak menjawab pertanyaan Chiara.tidak sampai disitu Chiara tetap mengejar Kai.Sampai Kai merasa gerah dan kesal dengan Ciara yang selalu mengganggunya.
“YA..LEE CHIARA BERHENTILAH MENGGANGGUKU KAU ITU YOJA YANG BODOH TOLOL ATAU BAGAIMANA..!!KAU MENGERTI TIDAK KATA-KATAKU JANGAN GANGGU AKU, bentak Kai emosi dengan tingkah Chiara, dan Kai pun meninggalkan Chiara.
            Sejenak Chiara terdiam.menatap sekelilingnya yang semuanya sedang menatapnya prihatin, sedetik kemudian..Chiara hanya tersenyum kikuk seperti tidak terjadi apa-apa .
At Pulau Jeju..
“Ahirnya Kita sampai..wahwah Jeju memang indah ya.!! Seru seorang siswi..yang dibalas anggukan dari teman disampingnya.
            Mereka semuanya naik ke Bus yang sudah disediakan untuk mereka, dan kali ini Chiara tidak mengganggu Kai.Chiara memilih tidur.
“wah timben anak itu diam-diam saja..tanya Sehun saat merasa suasana Bus dan bahkan di dalam pesawat tenang-tenang saja dan tak ada yang menarik.
“ wah Kai apa kau tidak keterlaluan bicara kasar begitu padanya..tanya Chanyeol pada Kai yang pura-pura Cuek.
“bukannya itu bagus jadi dia tidak mengganguku lagikan.. lagi pula sebentar lagi penyakitnya akan kambuh lagi saat dia sudah bangun tidur nanti. Kata Kai cuek sambil memasang Eirphone ditelinganya.
            Sesampainya mereka dihotel Saem membagikan nama-nama teman sekamar Chiara dan Jihyun sekama Baekyun dengan Chayeol dan Sehun dengan Kai sementara Hyeon dengan Hyeon bersama dengan Kim Minka teman sebangkunya.

tbc....!!
maafh ya banyak Typonya..hehehehe
Salam Damai semuaaaanya..
(Y)

Tidak ada komentar: